Fantasy'll be come true

i trust........... my fantasy'll be come true

DEVIL NEVER DESPARATE...chapter 1


Di galaksi Bima Sakti…………. ada banyak planet………………………………..Ada bernama Bumi……………..Di Bumi ada banyak pulau-pulau gitu deh………………..Di pulau-pulau itu ada banyak negara……………Salah satu negara itu bernama Indonesia…….Di Indonesia ada banyak kota………………………. Salah satu nama kota itu Denpasar….

Disekian banyak keluarga yang hidup di situ, ada keluarga unik…..Bisa juga di bilang aneh…….Keluarga itu terdiri dari 1 ayah….1 ibu (maunya si ayah sih lebih dari 1, tapi dari pada di demo ma anak and istri…..terpaksa ngalah deh)……..dan 6 anak….yang semuanya cowo’…..dan ada yang kembar gitu………………..

Gini ni urutanyya….:


  1. L Lawliet
  2. Mihael Keehl
  3. Matt
  4. Nate River
  5. Vergil (kembar dengan dante)
  6. Dante

Jam 2 siang…mana panas banget…………Di ruang Asyek-Asyek (coz di ruangan itu ada TV, DVD, Komputer yang bisa buat internet-an, PS3, berbagai buku, dll).Dante lagi maen PS3 sendirian….maen PS3 Devil Never Cry…………..


Dante : Dude…ni nama orang sama ma nama gue…………

Ha..ha….jangan-jangan nama gue pasaran,,,, Ortu gue emang gak kreatif………..


Tiba-tiba Vergil datang…………..Langsung aja duduk di tempat yang lumayan jauh ma tempat duduk Dante…………lalu baca buku gitu…..mana buku pelajaran lagi…………..


Dante yang sudah mulai bosan maen sendirian mulai memperhatikan kakaknya itu……..

Uh,,,huh,,,, dasar Vergili…Belajar aja yang ada di pikirannya…..Adiknya yang super ganteng ni di cuekin,,,,,, wah,,,wah,,,wah,,, ni gak bisa dibiarin……………….


Dante : (thinks fast)…Vergil…maen PS3 ma gue yuk…..Asyik low……….(dengan wajah penuh harap)


Vegil : (Tersenyum)^_^


Dante : (Tersenyum senang) Jadi……^_^


Vergil : Biar Lo sampe nangis darah, gue gak kan mau……


(Velgil : Dante = 1 : 0)


Dante : Yah….Dasar sinis! (cemberut)

Dasar Vergil sinis! Nyebelin! Gue malas lihat muka dia… Mana muka dia mirip muka gue..Jadi males ni gue lihat muka gue sendiri……….. Ni gara-gara Vergil………..Argh……….


Vergil : Oi Dante……… Jangan Lo kira gue gak tau…………


Dante : (terkejut donk) He…..Pa an?…


Vergil : Kalo males lihat muka gue and muka Lo…Beli lensa sono……..


Dante : (double terkejut pangkat bingung) WHAT……….Lo ko’ tau……Lensa????


Vegil : Dasar looding lemot…..Biar Lo gak lihat…….Beli lensa hitam…….


Dante : (cemberut…thiks fast) HA….HA….Lucu..It’s a kinda funny…Eh Vergil.Gue gak males ko’…


Vergil : LIAR…..you can’t lie me Dante, i know you know that….right…….


Dante : You’re right…tapi, setelah gue pikir-pikir gue gak bosen ko’………….


Vergil : …………. (cuekin Dante aja, malas berdebat. Pilih baca buku)


Dante : Coz……….Kalo dipikir-pikir lagi…Lo tu imut…..manis….Tinggi………


Vergil : (constanly look at Dante) Dante……………..


Dante : Pinter……….Sexy…………Padat…………


Vergil : (dengan suara mirip Killer) Dan…………….te……………


Dante : Berisi…….Menggairahkan………..dan tentunya……


Vergil : (marah) Don’t make me hurt you……..my little brother……..


Dante : Menggairahkan…………………HOT


Vergil : DANTE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


(Vergil : Dante = 1 : 1)


Baiklah permirsa…………sasaran sudah dikunci……….Atlit kita,,,,,Vergil…sudah menentukan sasarannya…………..senjata berupa buku yang dipegang dari tadi.oh dilempar…………..

Sasarannya tidak mau mengalah………dia lari permirsa…………..AU………dia tersandung dan…

JATUH…………..ditambah kena…………..buku


BROK………………..DUK………..

Dante : AU………………


Vergil : Rasakan Lo Dante……………….HA…HA..HA..

0 komentar:

Posting Komentar